Skip to main content

REVIEW GRAPHICS CARD GIGABYTE GTX 560 SUPER OVERCLOCK

REVIEW GRAPHICS CARD GIGABYTE GTX 560 SUPER OVERCLOCK PCGUE-COM
Dual Fan Besar yang hening saat Beroperasi.

Apa tujuan rata­rata orang membeli graphics card? Sebagian besar akan menjawab untuk bermain game. Ya, memang bermain game memang menjadi alasan dan faktor utama seseorang membeli sebuah graphics card yang mumpuni.

Dengan tampilan yang halus, jernih, menawan, dan tanpa delay sedikitpun menjadi sebuah harga mahal yang harus dibayarkan saat menginginkan bermain game dengan kepuasan maksimal.

Untuk itulah GIGABYTE memberikan solusi dengan menghadirkan graphics card terbarunya GIGABYTE GTX 560 SOC. Berbeda dibandingkan dengan reference board aslinya dari NVIDIA, GIGABYTE merombak habis GTX 560 dengan gaya dan style khas GIGABYTE.

Selain itu, dengan tambahan “Super Overclocked” pada labelnya sudah pasti graphics card ini menggunakan clockspeed yang lebih tinggi. 

Pada paket penjualannya ada sesuatu yang berbeda. GIGABYTE GTX 560 SOC menyediakan sebuah kabel mini HDMI to HDMI. GIGABYTE memberikan solusi lebih dengan memberikannya langsung untuk digunakan pada monitor HDMI.

Dengan menggunakan Windforce coo­ling system membuat graphics card ini sangat hening. Empat buah heat copper pipe ditambah dua buah fan berukuran 90 mm digunakan untuk meredam panas pada graphics card ini.

Pada saat idle, graphics card ini sangat baik meredam panas pada suhu 34 derajat celcius. Namun pada saat full load, kemampuan heat sink­nya tidak dapat meredam panas dengan baik.

Tercatat pada saat pengujian di Test Center, suhu graphics card  pada saat full load menyentuh angka 94 derajat celsius. Meskipun demikian, kemampuan graphics card ini patut diperhitungkan.

Dengan kondisi default, graphics card ini memiliki kemampuan yang sejajar de­ngan GTX 560 Ti dengan harga yang di atas GIGABYTE GTX 560 SOC. Selain itu, kemampuan overclocking graphics card yang satu ini juga menjadi salah satu nilai plus yang mengesankan.

REVIEW GRAPHICS CARD GIGABYTE GTX 560 SUPER OVERCLOCK PCGUE-COM HENING

Menggunakan Windforce cooling system, menjadikan graphics card ini hening saat beroperasi.

BENCHMARK

REVIEW GRAPHICS CARD GIGABYTE GTX 560 SUPER OVERCLOCK PCGUE-COM BENCHMARK


DATA TEKNIS

produsen:
gigabyte
info:
gigabyte.co.id
harga:
US$ 255
distributor:
PT. nusantara jaya Teknologi
Telepon:
(021) 629 3040
gpu codename
GF 114
CORE Technology
40nm
CORE clock
905 MHz
Stream prosesor
336 unit
memori
GDDR5
Clock memori
1002 MHz
Kapasitas memori
1 GB
Interface memori
256-bit
Interface display
2x DVI, 1x mini HDMI, 3x Dis-playPort
PAKET
Quick installation guide, driver disc, DVI to D-Sub adapter, mini HDMI to HDMI adapter

KELEBIHAN
  • ·         Sangat hening walaupun menggunakan fan yang besar
  • ·         Factory overclocked dengan performa di atas card reference

KEKURANGAN

  • ·         Temperatur tinggi pada saat full load

Popular posts from this blog

REVIEW MOTHERBOARD JETWAY TI61M5

Motherboard untuk entertainment PC Dilengkapi dengan dua tembok perlindungan anti petir, Jetway TI61M8 hadir untuk kalangan perkantoran dan usaha kecil. Feature pengaman tersebut mengamankan network port dan chip LAN dari arus listrik berlebih. Sistem perlindungan tersebut bekerja dengan cara mengalihkan arus listrik berlebih ke ground wire. Dengan teknologi ini, Jetway TI61M8 mampu bertahan dari serangan petir hingga kekuatan 9000 volt. Jetway TI61M8 menggunakan chipset H61 yang menggunakan soket LGA 1155. Hal ini membuatnya mendukung penggunaan prosesor Sandy Bridge dan prosesor terbaru dari Intel, yaitu Ivy Bridge. Chipset H61 dikembangkan oleh Intel untuk tujuan multimedia dengan memanfaatkan keunggulan tampilan grafis Sandy Bridge, yaitu Intel HD 3000. Feature yang disematkan pada chipset H61 memang tidak selengkap chipset Z68, namun chipset tersebut sudah mencukupi kebutuhan perkantoran. Jetway TI61M8 mendukung penggunaan memory dengan clock hingga 1600

Program Deret Dengan Delphi

Membuat program untuk menampilkan deret aritmatika dan geometri sampai dengan suku tertentu. Didefinisikan deret aritmatika sbb:                       u i = u i-1 + b, dengan i = 1, 2, 3, ..., n                       b adalah beda antara suku Didefinisikan deret geometri sbb:                      u i = u i-1 * r, dengan i = 1, 2, 3, ..., n                      r adalah rasio antar suku Untuk deret aritmatika pertama-tama diketahui suku awal, b, dan n (jumlah suku). Sedangkan untuk deret geometri pertama-tama diketahui suku awal, r, dan n (jumlah suku). STEP ONE – DESAIN FORM Untuk membuat program tersebut menggunakan delphi , berikut ini adalah tampilan desain formnya. Desain form di atas menggunakan komponen Page Control dan TabSheet. Langkah-langkah untuk membuatnya: Dari form kosong, sisipkan komponen PAGE CONTROL (ada di dalam pallete WIN 32) dan atur lebar dan panjangnya. Untuk membuat TAB SHEET, caranya klik kanan pada PAGE CONTROL, pilih NEW PA

Komponen TAB ADDITIONAL Delphi (BitBtn)

Komponen TAB ADDITIONAL Delphi (BitBtn): Pada Kesempatan ini kita akan membahas penggunaan beberapa komponen yang terdapat di Tab Additional pada Komponen Palette . Seperti halnya pada Tab Standart yang menyediakan komponen komponen yang siap pakai, pada Tab Additional juga menyediakan komponen yang siap pakai, namun di Tab Additional, komponen-komponen yang ditampilkan lebih Variatif, sehingga lebih membebaskan kita untuk memilih dan menggunakan komponen yang dibutuhkan dalam sebuah program . Seperti gambar diatas yang menampilkan Tab Additional berisi banyak sekali komponen yang dapat digunakan baik yang berupa Visual maupun Non Visual .Untuk lebih memperjelas pengertian tentang penggunaan komponen-komponen yang terdapat pada Tab Additional berikut disajikan contoh program yang menggunakan komponen-komponen tersebut. Contoh Latihan Pada program yang pertama ini anda akan membuat sebuah program yang menampilkan bentuk-bentuk yang dapat dihasilkan oleh komponen BitBtn