Skip to main content

Daftar antivirus gratis & update terbaru Download

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.cc

antivirus gratis & update terbaru Gratis

1. Avira AntiVir PersonalEdition Classic

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccAvira

menawarkan software anti virus yang lengkap dan gratis. Software ini juga dilengkapi perlindungan terhadap virus, trojans, backdoor program, worm, dan lain-lain.

2. AVG Free Edition

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccAVG

dilengkapi dengan resident shield, email scanner, anti virus/trojan. Tidak berat dijalankan di komputer.

3. PCclear Antispyware with Free Antivirus

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccPCclear

Antispyware with Free Antivirus merupakan software anti virus gratis yang dilengkapi dengan anti spyware, active X & registry protection, dan history sweeping.

4. Avast Home Edition

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccAvast Home Edition

menawarkan anti virus, worm, trojan, boot time scanner, feature screen saver scaner membuat antivirus ini dapat bekerja sebagai screen saver.

5. Gucup Antivirus (GAV)

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccGucup antivirus

mampu men-scan virus dan malware. Dapat mendeteksi virus dalam ZIP atau RAR file. Buatan Universitas AtmaJaya Yogyakarta Indonesia.

6. BitDefender Free Edition

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccBitDefender

adalah antivirus gratis yang juga anti spyware yang menawarkan update setiap jam.

7. RemoveIT Pro

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccRemoveIT Pro

adalah anti virus gratis yang juga mendeteksi dan menghilangkan Spyware, Malware, Worm, Trojan dan Adware.
8. Comodo AntiVirus

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccComodo AntiVirus

menawarkan proteksi tehadap antivirus dilengkapi anti spyware, trojan, dan malware yang lain. Ditambah feature email scanning dan worm blocker.


Antivirus Gratis & Update Terbaru Terbaik Berbayar

1. Norton AntiVirus 2008 (NAV)

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccNorton Antivirus 2008

menawarkan perlindungan terhadap virus, spyware, trojan, hack tool, email scanner, Instant Message Scanner, worm dan script blocking.

2. Kaspersky Anti-Virus Personal

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccKaspersky Anti-Virus

dapat mendeteksi virus, behavior blocker, dan integrity checker. Dilengkali perlindungan terhadap trojan, adware, dan worm.

3. ESET NOD32 Antivirus (NOD)

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccESET NOD32

Antivirus melindungi komputer dari virus, trojan, dan worm. NOD32 dikenal cepat dan men-scan dan tidak memberatkan sistem

4. McAfee VirusScan 2007

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccMcAfee VirusScan

memberikan proteksi 3 in 1, yaitu mendeteksi dan membersihkan virus, memblok spyware, dan mencegah hacker menyerang sistem Anda.

5. Panda Antivirus 2008

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccPanda Antivirus 2008

merupakan software antivirus yang dilengkapi feature anti spyware, anti phising, anti rootkit, dan website scanner.

6. Sophos Anti-Virus

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccSophos Anti-Virus

memberikan proteksi terhadap virus, spyware, trojan, worm, dan adware pada komputer Anda, network, dan remote laptop.

7. Trend Micro AntiVirus plus AntiSpyware 2008

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccTrend Micro AntiVirus plus AntiSpyware

merupakan software anti virus, anti trojan, anti spyware, ditambah feature deleted file recovery

8. Microworld Anti Virus & Spyware Toolkit Utility

antivirus gratis & update terbaru -www.bringinfo.co.ccMicroworld Anti Virus & Spyware Toolkit Utility

merupakan antivirus dan antispyware yang portable sehingga bisa dicopy di USB flashdisk, tidak perlu diinstall, tinggal download dan scan.

Sumber :http://www.softpedia.com/get/Others/Signatures-Updates/
Sumber : http://tutorialgratis.net/

Popular posts from this blog

REVIEW MOTHERBOARD JETWAY TI61M5

Motherboard untuk entertainment PC Dilengkapi dengan dua tembok perlindungan anti petir, Jetway TI61M8 hadir untuk kalangan perkantoran dan usaha kecil. Feature pengaman tersebut mengamankan network port dan chip LAN dari arus listrik berlebih. Sistem perlindungan tersebut bekerja dengan cara mengalihkan arus listrik berlebih ke ground wire. Dengan teknologi ini, Jetway TI61M8 mampu bertahan dari serangan petir hingga kekuatan 9000 volt. Jetway TI61M8 menggunakan chipset H61 yang menggunakan soket LGA 1155. Hal ini membuatnya mendukung penggunaan prosesor Sandy Bridge dan prosesor terbaru dari Intel, yaitu Ivy Bridge. Chipset H61 dikembangkan oleh Intel untuk tujuan multimedia dengan memanfaatkan keunggulan tampilan grafis Sandy Bridge, yaitu Intel HD 3000. Feature yang disematkan pada chipset H61 memang tidak selengkap chipset Z68, namun chipset tersebut sudah mencukupi kebutuhan perkantoran. Jetway TI61M8 mendukung penggunaan memory dengan clock hingga 1600

Program Deret Dengan Delphi

Membuat program untuk menampilkan deret aritmatika dan geometri sampai dengan suku tertentu. Didefinisikan deret aritmatika sbb:                       u i = u i-1 + b, dengan i = 1, 2, 3, ..., n                       b adalah beda antara suku Didefinisikan deret geometri sbb:                      u i = u i-1 * r, dengan i = 1, 2, 3, ..., n                      r adalah rasio antar suku Untuk deret aritmatika pertama-tama diketahui suku awal, b, dan n (jumlah suku). Sedangkan untuk deret geometri pertama-tama diketahui suku awal, r, dan n (jumlah suku). STEP ONE – DESAIN FORM Untuk membuat program tersebut menggunakan delphi , berikut ini adalah tampilan desain formnya. Desain form di atas menggunakan komponen Page Control dan TabSheet. Langkah-langkah untuk membuatnya: Dari form kosong, sisipkan komponen PAGE CONTROL (ada di dalam pallete WIN 32) dan atur lebar dan panjangnya. Untuk membuat TAB SHEET, caranya klik kanan pada PAGE CONTROL, pilih NEW PA

Komponen TAB ADDITIONAL Delphi (BitBtn)

Komponen TAB ADDITIONAL Delphi (BitBtn): Pada Kesempatan ini kita akan membahas penggunaan beberapa komponen yang terdapat di Tab Additional pada Komponen Palette . Seperti halnya pada Tab Standart yang menyediakan komponen komponen yang siap pakai, pada Tab Additional juga menyediakan komponen yang siap pakai, namun di Tab Additional, komponen-komponen yang ditampilkan lebih Variatif, sehingga lebih membebaskan kita untuk memilih dan menggunakan komponen yang dibutuhkan dalam sebuah program . Seperti gambar diatas yang menampilkan Tab Additional berisi banyak sekali komponen yang dapat digunakan baik yang berupa Visual maupun Non Visual .Untuk lebih memperjelas pengertian tentang penggunaan komponen-komponen yang terdapat pada Tab Additional berikut disajikan contoh program yang menggunakan komponen-komponen tersebut. Contoh Latihan Pada program yang pertama ini anda akan membuat sebuah program yang menampilkan bentuk-bentuk yang dapat dihasilkan oleh komponen BitBtn