Skip to main content

Download Kumpulan Software Unik

Bagi anda yang Pencinta software mungkin ada baiknya jika anda juga mengkoleksi beberapa software unik dibawah ini, langsung saja,,:

Convert Image to Music

Download Kumpulan Software Unik-www.bringinfo.co.cc

Software ini buatan kenjikojima.com bernama RGB Music Lab. Fungsinya mengubah file gambar atau foto-foto kesayangan anda menjadi sebuah suara yang mungkin merdu atau mungkin juga sangat tidak enak didengar, pada tiap-tiap gambar pastinya memiliki pixel, nah dari pixel itulah yang dirubah oleh software ini menjadi sebuah suara. Menarik bukan? silahkan dicoba. Jika anda mendapatkan suara yang unik, silahkan di tuliskan di kolom komentar.

 

Desain Album Foto dengan Shape Collage

Download Kumpulan Software Unik-www.bringinfo.co.cc 2

Tools image editing yang satu ini layak untuk dicoba bagi anda yang mempunyai banyak koleksi foto dan ingin membuat suatu yang berbeda dari koleksi foto anda tersebut. Freeware ini cocok bagi anda yang ingin memberikan kejutan bagi orang yang dicintainya, seperti kekasih, orang tua, atau sekedar untuk di pajang di Facebook.

AMS Photo Effects

Ada banyak efek yang disediakan kurang lebih 50 efek perubahan foto yang bisa anda dapatkan, mulai dari warna sampai dekorasi dan perbandingan. Efek foto hujan, asap, foto lama dan pencahayaan.

Download Kumpulan Software Unik-www.bringinfo.co.cc 3

Software ini termasuk sangat cocok digunakan oleh anda yang suka dengan instan. Dengan beberapa langkah, klik sini situ anda sudah mendapatkan hasil akhir yang lumayan memiliki nilai seni dan artistik, tinggal memilih foto yang ingin anda beri efek dan selesai.

 

Menghitung akses internet - NET METER

Software ini akan sangat membantu anda bagi yang terhubungan dengan internet yang menggunakan perhitungan volume base, atau sekedar untuk memantau seberapa besar interaksi anda dengan internet yang diwakili oleh besarnya bandwitdh yang anda gunakan.

Download Kumpulan Software Unik-www.bringinfo.co.cc 4Lalu apa lagi yang bisa anda dapatkan dengan software ini?

  • Ada fasilitas pencatat penggunaan setiap hari, minggu dan bulan
  • Software ringan sehingga tidak menggangu kinerja anda, bisa anda kecilkan sehingga ramping
  • Stopwatch untuk mengukur kecepatan koneksi anda.
  • Anda bisa mengatur jenis koneksi seperti apa yang ingin anda catat, Modem, Lan, Wifi atau yang lainnya.
  • Anda bisa mengatur tampilan dan beberapa pengaturan lainya pada menu Option dan,
  • masing banyak yang lainnya silahkan anda mencobanya sendiri

Untuk Link Downloadnya Di www.medifire.com,,

 clip_image002[9]

Dan passwordnya,,

clip_image002[11]

Sekian mengenai artikel Download Kumpulan Software Unik semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

REVIEW MOTHERBOARD JETWAY TI61M5

Motherboard untuk entertainment PC Dilengkapi dengan dua tembok perlindungan anti petir, Jetway TI61M8 hadir untuk kalangan perkantoran dan usaha kecil. Feature pengaman tersebut mengamankan network port dan chip LAN dari arus listrik berlebih. Sistem perlindungan tersebut bekerja dengan cara mengalihkan arus listrik berlebih ke ground wire. Dengan teknologi ini, Jetway TI61M8 mampu bertahan dari serangan petir hingga kekuatan 9000 volt. Jetway TI61M8 menggunakan chipset H61 yang menggunakan soket LGA 1155. Hal ini membuatnya mendukung penggunaan prosesor Sandy Bridge dan prosesor terbaru dari Intel, yaitu Ivy Bridge. Chipset H61 dikembangkan oleh Intel untuk tujuan multimedia dengan memanfaatkan keunggulan tampilan grafis Sandy Bridge, yaitu Intel HD 3000. Feature yang disematkan pada chipset H61 memang tidak selengkap chipset Z68, namun chipset tersebut sudah mencukupi kebutuhan perkantoran. Jetway TI61M8 mendukung penggunaan memory dengan clock hingga 1600

Program Deret Dengan Delphi

Membuat program untuk menampilkan deret aritmatika dan geometri sampai dengan suku tertentu. Didefinisikan deret aritmatika sbb:                       u i = u i-1 + b, dengan i = 1, 2, 3, ..., n                       b adalah beda antara suku Didefinisikan deret geometri sbb:                      u i = u i-1 * r, dengan i = 1, 2, 3, ..., n                      r adalah rasio antar suku Untuk deret aritmatika pertama-tama diketahui suku awal, b, dan n (jumlah suku). Sedangkan untuk deret geometri pertama-tama diketahui suku awal, r, dan n (jumlah suku). STEP ONE – DESAIN FORM Untuk membuat program tersebut menggunakan delphi , berikut ini adalah tampilan desain formnya. Desain form di atas menggunakan komponen Page Control dan TabSheet. Langkah-langkah untuk membuatnya: Dari form kosong, sisipkan komponen PAGE CONTROL (ada di dalam pallete WIN 32) dan atur lebar dan panjangnya. Untuk membuat TAB SHEET, caranya klik kanan pada PAGE CONTROL, pilih NEW PA

Komponen TAB ADDITIONAL Delphi (BitBtn)

Komponen TAB ADDITIONAL Delphi (BitBtn): Pada Kesempatan ini kita akan membahas penggunaan beberapa komponen yang terdapat di Tab Additional pada Komponen Palette . Seperti halnya pada Tab Standart yang menyediakan komponen komponen yang siap pakai, pada Tab Additional juga menyediakan komponen yang siap pakai, namun di Tab Additional, komponen-komponen yang ditampilkan lebih Variatif, sehingga lebih membebaskan kita untuk memilih dan menggunakan komponen yang dibutuhkan dalam sebuah program . Seperti gambar diatas yang menampilkan Tab Additional berisi banyak sekali komponen yang dapat digunakan baik yang berupa Visual maupun Non Visual .Untuk lebih memperjelas pengertian tentang penggunaan komponen-komponen yang terdapat pada Tab Additional berikut disajikan contoh program yang menggunakan komponen-komponen tersebut. Contoh Latihan Pada program yang pertama ini anda akan membuat sebuah program yang menampilkan bentuk-bentuk yang dapat dihasilkan oleh komponen BitBtn