Skip to main content

Download Icon untuk desain program

Download Icon untuk desain program : Jika anda ingin membuat tampilan software tampak lebih indah, mungkin dengan menambahkan aksesori berupa icon-icon lucu maupun yang serius pada setiap tombol atau option menu adalah solusinya.

Icon juga bisa membantu anda untuk lebih mengarahkan software anda menjadi user friendly. Untuk melihat Screenshot pada program yang saya buat seperti ini.

Download Icon untuk desain program-www.bringinfo.co.cc

Icon-icon tersebut tampak sekali membantu bukan?? Tanpa melihat teks anda ataupun user akan cepat mengingat fungsi dari option menu diatas. Disinilah yang menjadi fungsi utama agar software kita menjadi user Friendly.

Pada artikel kali ini akan memberikan icon untuk program/software(Delphi juga bisa) untuk Screenshot icon yang akan didownload seperti dibawah ini:

Download Icon untuk desain program-www.bringinfo.co.cc 2

Jika anda menginginkan icon yang lebih bagus, anda bias mengkobinasikan icon-icon ini karena didalam paket download ini bringifo juaga memberikan file psd-nya.

Download Icon untuk desain program-www.bringinfo.co.cc 3

Untuk passwordnya :

Download Icon untuk desain program-www.bringinfo.co.cc

Untuk filenya :

Download Icon untuk desain program-www.bringinfo.co.cc

Semoga pada artikel Download Icon untuk desain program bisa menambah daya kreasi teman-teman dalam menciptakan program/software dekstop. Saran dan kritik selalu saya harapkan dari teman-teman, terimakasih.

Popular posts from this blog

REVIEW MOTHERBOARD JETWAY TI61M5

Motherboard untuk entertainment PC Dilengkapi dengan dua tembok perlindungan anti petir, Jetway TI61M8 hadir untuk kalangan perkantoran dan usaha kecil. Feature pengaman tersebut mengamankan network port dan chip LAN dari arus listrik berlebih. Sistem perlindungan tersebut bekerja dengan cara mengalihkan arus listrik berlebih ke ground wire. Dengan teknologi ini, Jetway TI61M8 mampu bertahan dari serangan petir hingga kekuatan 9000 volt. Jetway TI61M8 menggunakan chipset H61 yang menggunakan soket LGA 1155. Hal ini membuatnya mendukung penggunaan prosesor Sandy Bridge dan prosesor terbaru dari Intel, yaitu Ivy Bridge. Chipset H61 dikembangkan oleh Intel untuk tujuan multimedia dengan memanfaatkan keunggulan tampilan grafis Sandy Bridge, yaitu Intel HD 3000. Feature yang disematkan pada chipset H61 memang tidak selengkap chipset Z68, namun chipset tersebut sudah mencukupi kebutuhan perkantoran. Jetway TI61M8 mendukung penggunaan memory dengan clock hingga 1600

Program Deret Dengan Delphi

Membuat program untuk menampilkan deret aritmatika dan geometri sampai dengan suku tertentu. Didefinisikan deret aritmatika sbb:                       u i = u i-1 + b, dengan i = 1, 2, 3, ..., n                       b adalah beda antara suku Didefinisikan deret geometri sbb:                      u i = u i-1 * r, dengan i = 1, 2, 3, ..., n                      r adalah rasio antar suku Untuk deret aritmatika pertama-tama diketahui suku awal, b, dan n (jumlah suku). Sedangkan untuk deret geometri pertama-tama diketahui suku awal, r, dan n (jumlah suku). STEP ONE – DESAIN FORM Untuk membuat program tersebut menggunakan delphi , berikut ini adalah tampilan desain formnya. Desain form di atas menggunakan komponen Page Control dan TabSheet. Langkah-langkah untuk membuatnya: Dari form kosong, sisipkan komponen PAGE CONTROL (ada di dalam pallete WIN 32) dan atur lebar dan panjangnya. Untuk membuat TAB SHEET, caranya klik kanan pada PAGE CONTROL, pilih NEW PA

Komponen TAB ADDITIONAL Delphi (BitBtn)

Komponen TAB ADDITIONAL Delphi (BitBtn): Pada Kesempatan ini kita akan membahas penggunaan beberapa komponen yang terdapat di Tab Additional pada Komponen Palette . Seperti halnya pada Tab Standart yang menyediakan komponen komponen yang siap pakai, pada Tab Additional juga menyediakan komponen yang siap pakai, namun di Tab Additional, komponen-komponen yang ditampilkan lebih Variatif, sehingga lebih membebaskan kita untuk memilih dan menggunakan komponen yang dibutuhkan dalam sebuah program . Seperti gambar diatas yang menampilkan Tab Additional berisi banyak sekali komponen yang dapat digunakan baik yang berupa Visual maupun Non Visual .Untuk lebih memperjelas pengertian tentang penggunaan komponen-komponen yang terdapat pada Tab Additional berikut disajikan contoh program yang menggunakan komponen-komponen tersebut. Contoh Latihan Pada program yang pertama ini anda akan membuat sebuah program yang menampilkan bentuk-bentuk yang dapat dihasilkan oleh komponen BitBtn